Kamis, 23 Januari 2014

jam jam keren buat biak bale gelo




Era Smartphone sudah menjadi tren bagi perkembangan seluler dunia, sebuah telfon genggam yang telah berubah menjadi sebuah telfon pintar atau smartphone,Kemudahn bagi pengguna dengan menawarkan beragam fitur dimulai dari kemudahan dalam melakukan komunikasi sampai interaksi menggunakan fitur video call, pengiriman email bahkan transaksi banking bisa diklakukan dengan menggunakan smartphone.
Tampaknya era smartphone juga menular ke era jam pintar atau smartwatch. Jam yang sebelumnya hanya sebuah alat penujuk waktu dengan ftur standart seperti alarm. Tapi kini jam sudah masuk dalam era yang jauh lebih maju ketimbang hanya sebagai penunjuk waktu. Jam sudah terkoneksi dengan Smartphone. Dengan jam tangan kita sudah bisa menerima dan mengirimkan email. Melakukan pengambilan foto sampai update status di media social semacam facebook atau twitter. Perusahaan smartphone juga berlomba lomba menciptakan smartwatch. Dimulai dari sony dengan smartwatch kerennya, SAMSUNG sebagai produsen elektronik   dan juga produsen smartphone terbesar saat ini juga telah meluncurkan smartwatchnya dengan nama Galaxy Gear. Sebuah Smartwath yang mampu terkoneksi dengan beberapa smartphone SAMSUNG seri galaxy Premium semacam Galaxy note 3 , note 3  , Galaxy S4. 





APPLE sebagai perusahaan trensetter pun juga bersiap siap untuk melahirkan smartwatch nya, dengan konsep futuristik yang natinya akan diberi nama i Watch. ZTE pun juga tidak mau kalau, juga baru saja meluncurkan smartwatch kerennya.


Dengan kehadiran Smartwatch apakah mengacam existensi  jam biasa. ? bisa saja. Seperti halnya feature phone yang bertahun tahun merajai ,akahirnya harus mengalah dengan kehadiran smartphone. Begitu juga me=ungkin dengan smartwatch. Yang pasti dengan kehadiran smartwath akan semakin memudahkan dan memanjakan konsumen. Dengan kehadiran Smartwatch tentunya akan banyak memberikan perubahan. Dan menandakan inovasi selanjutnya . apakah itu ?







 Lalu tertarik kan teman teman untuk memilkinya ?
Artikel lainnya : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar