Sabtu, 25 Januari 2014

Smartphone Keyen dan Mantappp, Pertimbangan untuk dimiliki


 Lenovo S 920
lenovo s 920 Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo S 920 Semangkin OK dan keren , walau sudah lama keluarnya tapi smartphone ini lumayan passsss spesifikasi dan pas juga dengan kantong kita.
kita bahas ya Smartphone ini, moggo silahkan di simak :

Perusahaan pembuat Lenovo memang sedang gencar merilis produk terbaru mereka khsususnya smartphone. Banyak beberapa produk Lenovo juga yang telah merajai pasaran ponsel di indonesi dan banyak peminatnya juga. Pada September 2013 ini perusahaan ini juga mengeluarkan produk terbaru mereka khususnya smartphone. Produk terbaru ini dinamakan dengan Lenovo s 920 dengan berbagai keunggulan yang dimiliki smartphone ini. Produk yang berasal dari Taiwan ini meemang tidak diragukan lagi kualitasnya baik dari segi fitur yang tersedia maupun spesifikasi dari handphone merk Lenovo ini.
Dari keluaran terbaru ini, Lenovo s 920 memiliki beberapa keunggulan yang bsa kita lihat. Keunggulan yang pertama yaitu dari segi operasi sistenya. Smartphone ini menggunakan OS android jelly bean dengan CPU atau prosessor Quad core dengan kecepatan 1,2 gHz. Utnuk sekelas smartphone ponsel canggih mempunyai keunggulan yang lebih. Selain itu memori internal dari smartphone ini juga besar yaitu sekitar 4 G, sebuah pengebangan teknologi yang signifikan dari Lenovo seri sebelumnya.

       

Dari RAM nya sendiri ponsel ini memilki 1 G dengan eori eksternal bisa mencapai 32 G. Sehingga untuk anda pecinta music atau melihat video Lenovo s 920 ini cocok untuk anda miliki. Selain dari keunggulan yang dimiliki oleh ponsel lenovo ini tentu ada pula kelemahan yang perlu kita simak bersama sama. Kelemahan yang pertama pada ponsel ini yaitu karena layarnya yang bisa dibilang lebar maka dari kurang pas untuk dimasukkan kedalam saku. Selain dari segi bentuk dan layar yang lebar pada bagian layar juga tidak dilapisi dengan pelindung. Seperti smartphone lainnya yang dilapisis pelindung semacam corning gorilla glass akan tetepai untuk ponsel tipe ini tidak dilindungi lapisan tersebut.
Kelemahan lain yang dimiliki Lenovo s 920 ini yaitu pada video output. Pada smartphone seri ini tidak tersedianya fitur output membuat anda tidak bisa menampilkan gambar yang anda inginkan ke monitor. Untuk harga sendiri Lenovo seri terbaru ini dibandrol dengan harga 3,2 juta. Untuk anda yang berminat handphine tipe ini segera kunjungi galeri Lenovo terdekat di kota anda.


 http://hapegsm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar